Sunday, January 31, 2010

Maafkan Aku Lin...(PART_4)

"Iya co, gue jatuh cinta ma Arlin, dan mungkin nanti malam adalah saat yg tepat u/ ngungkapin perasaanku ma dia",sambil meminum es Capuccin0 yg telah dipesannya.
"Itu hak kamu, kalau mau ngungkapin perasaan lo ma Arlin, tp inget satu pesanku, jgn sekali" kamu sakitin hati Arlin karena dia terlalu baik u/ disakiti", jwb Rico dg nada mengancam.
"Mana mgkn, seorang cewek sebaik Arlin disakiti, hanya cowok bodoh yg ngelakuin itu",janji terucap dr bi"r Anda.
"Ok, aQ pegang kata"mu, tp klo lo ngingkarin janji yg baru lo ucapin, lo bakal berurusan ma gue, krn Arlin dah gua anggap sprti adikQ sendiri", Rico menatap mata Anda dlm", & Andapun menyanggupi dg anggukan kepala.


Waktu yg dinanti" telah tiba, kurang lebih 10 menit lg Anda bakalan dateng u/ jemput Arlin. Arlin semakin deg"an.
"Knp c lin??kok gelisah amat..!", kak Bunga brtanya kpd Arlin yg m0ndar-mandir dg perasaan gelisah.
"Aduh kaaak... Arlin nggak PD ni..!", keluh Arlin kpd kakaknya.
"Aduh, adik kakak udah cantik kok..."mencoba menenangkan Arlin.

LIMA MENIT KEMUDIAN....
"Masuk nda..."pinta kak Bunga. Andapun masuk dan du"k dkursi. Alangkah terkejutnya saat Anda melihat Arlin, Arlin sungguh cantik hari ini.
Setelah berpamitan, mereka berdua meluncur menuju cafè, dg menggunakn Honda Jazz kepunyaan Anda. Setelah sampai, mereka lgsng memesan makanan. Anda memulai pembicaraan dg pertnyaan basa-basi, hingga tiba saatnya Anda mulai berkata serius.

"Lin gue mau ngm0ng ma km..."mata Anda menatap Arlin, tp Arlin segera menundukkn pandanganNa.
"Mau ngom0ng??ngm0ng j nda.."Arlin tak curiga sedikitpun.
"Sebenernya sejak pertama aku mengenalmu, aku ngrasa ada sesuatu dihatiku, dan aku mulai sadar kalau. . "Anda agak ragu hingga kata"na terputus. Arlin merasa ada yg aneh dg Anda, dan entah kenapa Arlin tak kuasa menatap wajah Anda.
"Kalau...kalau aku, sayang bgt ma km..."tukas Anda dg terbata".
"Deg"jantung Arlin seakan berhenti, ia tak tau apakah ia harus bahagia/sedih. Jantung Arlin kembli berdetak tak karuan saat Anda me"gang tanganNa. Tapi Arlin terburu melepas tanganNa dr genggaman Anda.
"gue dah ngrasain ini sejak pertama kita bertemu", mencoba menjelaskan isi hatinya kpd Arlin. Tapi Arlin hanya tertunduk dan diam seribu bahasa, sehingga suasana pun menjadi kaku.
"Please lin, jgn diem aja. Gue udah nunggu m0ment ini, hny untk ngungkapin perasaan gue ma km, kamu marah ea aku ngmg gini",berkata dg penuh penyesalah.

----to be continued----

No comments:

Post a Comment