Friday, April 9, 2010

aku adalah aku

Inilah aku dg segala kekuranganQ,
Inilah aku dg segala keEgoisanku,
Inilah aku dg segala mimpi-mimpiku,
Inilah aku dg segala obsesiku,
Inilah aku dg segala ambisiku,
Inilah aku dg segala keinginanku,
Inilah aku dg segala sifat keras kepalaku,
Inilah aku dg segala keterbatasanku,
Inilah aku dg segala harapanku,
Inilah aku dg segala keadaan,
So. . . . .
Maaf jika aku tak bisa seperti dia,
Maaf jika aku tak bisa dewasa seperti dia,
Maaf jika aku tak bisa kritis menghadapi keadaan seperti dia,
Maaf jika aku tak bisa memiliki sifat seperti dia,
Maaf jika aku tak bisa mandiri sepenuhnya seperti dia,
Maaf jika angan-anganku terlalu tinggi,

Karna aku terlahir untuk menjdi diriku sendiri, dan bukan untuk menjadi dia, kau, mereka ato oranglain. . . .
aku adalah aku
dan,
dia adalah dia,
dan aku bangga menjdi diriku sendiri

No comments:

Post a Comment