Wednesday, January 7, 2015

JODOH PASTI BERTEMU.........

Jika aku bukan jalanmu, kuberhenti mengharapkanmu,
Jika aku memang tercipta untukmu ku kan memilikimu,
JODOH PASTI BERTEMU............


Tuhan... aku terdiam disetiap lamunanku, melihat disekelilingku, ketika mereka tertawa bahagia, tersenyum malu membaca pesan dari HPhandphone nya, bercerita tentang apa yang dirasakan terhadap pasangannya, aku senang mendengar cerita mereka, tetapi kenapa ada sesuatu yang mengganjal didalam hatiku. Sesuatu yang aku definisikan sbagai rasa IRI. Ya Tuhan aku iri, kenapa aku tidak bisa seperti mereka???
Aku tahu engkau telah menciptakan hambamu berpasang-pasangan, tetapi sampai saat ini AKU MASIH SENDIRI???  Awalnya aku merasa nyaman dengan keadaan seperti ini, tetapi sekarang??? Ada sekarang ada rasa iri ketika teman sudah memberikan kabar gembira tentang pernikahannya. Sementara aku???
Yang semakin membuat aku terbebani adalah ketika ibuku mendo'akanku melalui sebuah pesan, "semoga anakku enteng jodoh" :( yang awalnya aku pikir beliau oke-oke saja dengan semuanya. kemudian pertanyaan dari kakakku, "kamu akan nikah umur berapa?? trus klo umur segitu siapa pasangannya" :(
Aku tahu tuhan kau pasti memberikan segala sesuatu sesuai dengan waktunya, tapi.... ketika aku menunggu seseorang itu.. seseorang yang akan menjadi pelengkap tulang rusuknya yang hilang, ada rasa kekhawatiran dalam hatiku, bisakah aku seperti mereka??? Bisakah aku menemukan tulang rusukku  ????.
Ya Tuhan, maafkan hambamu yang telah berprasangka buruk kepada Mu. Baikkan hatiku, tinggikan derajatku, peliharalah lisanku, pertemukan aku dengan jodohku.

Robbi Laa Tadzarni Wa anta khoirul waarisin. AAMIIN

No comments:

Post a Comment